Langsung ke konten utama

kuk

Kabel

using System.Collections.Generic;

using UnityEngine;

 

public class gerak : MonoBehaviour

{

    public float c;

    public float f;

 

    public Rigidbody rb;

 

   

    // Start is called before the first frame update

    void Start()

    {

        rb = GetComponent<Rigidbody>();

    }

 

    // Update is called once per frame

    void Update()

    {

        if(Input.GetKey(KeyCode.A)){

            // rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c * Time.deltaTime, transform.position.y, transform.position.z);

            rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c , transform.position.y, transform.position.z);

        }

        if(Input.GetKey(KeyCode.D)){

            // rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c * Time.deltaTime, transform.position.y, transform.position.z);

            rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x + c , transform.position.y, transform.position.z);

        }

        if(Input.GetKey(KeyCode.W)){

            // rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c * Time.deltaTime, transform.position.y, transform.position.z);

            rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x  , transform.position.y, transform.position.z + c);

        }

        if(Input.GetKey(KeyCode.S)){

            // rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c * Time.deltaTime, transform.position.y, transform.position.z);

            rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x  , transform.position.y , transform.position.z - c);

        }

        if(Input.GetKey(KeyCode.Space)){

            // rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x - c * Time.deltaTime, transform.position.y, transform.position.z);

            rb.transform.position = new Vector3(transform.position.x , transform.position.y + f, transform.position.z  );

        }

    }

}

 

 

Clone

using System.Collections;

using System.Collections.Generic;

using UnityEngine;

 

public class tembak : MonoBehaviour

{

    public float c;

    public GameObject Sphere;

    public Rigidbody rb;

    // Start is called before the first frame update

    void Start()

    {

        rb = GetComponent<Rigidbody>();

    }

 

    // Update is called once per frame

    void Update()

    {

        if(Input.GetKeyDown(KeyCode.X)){

            Instantiate(Sphere, transform.position, Sphere.transform.rotation);

        }

    }

}

 

 

Gerak maju

using System.Collections;

using System.Collections.Generic;

using UnityEngine;

 

public class peluru : MonoBehaviour

{

    public Transform bull;

    public float speed;

    void Start()

    {

    }

 

    // Update is called once per frame

    void Update()

    {

            bull.position = new Vector3(bull.position.x  , bull.position.y, bull.position.z + speed * Time.deltaTime);

    }

}

 

  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ekspor dan Import Database LARAGON

 Cara Ekspor Klik kanan database pilih “Export” Centang pada tabel yang diinginkan Pada bagian ini pastikan centang pada bagian create table (untuk membuat tabel), jika tidak memiliki database sebelumnya bisa dengan create database. Pada opsi Drop (membuang database atau table sebelumnya jika ada) berguna dalam mengosongkan database atau tabel agar semua isinya baru. Pada bagian data ini bermaksud dalam SQL yang akan dibuat apakah menyertakan data yang ada dalam tabel No data: hanya membuat tabel saja Delete + Insert: membuang isi tabel sebelumnya dan mengganti dengan isi tabel yang baru. Insert: menambahkan isi dalam table Lalu pada bagian lainnya tidak perlu diubah selain hanya memberi nama file serta tempat dimana meletakkannya Lalu klik “EKSPORT” Mengimport Database Pada bagian Query klik kanan Lalu pilih “Load SQL” Lalu Pilih database Jika sudah silahkan “Klik OK” Jika ingin merubah nama database silahkan copy nama database sebelumnya Lalu tekan shortcut “CTRL + F” Lalu pastek...

Langkah-Langkah Melakukan Instalasi Sistem Operasi Proprietary dan Open Source serta Cara Melakukan Partisi Harddisknya

Nama : Farid Ardianto NIM : 200605110101 Kelas : Praktikum Siskom-C 1. Langkah – langkah untuk melakukan instalasi sistem operasi proprietary Untuk contohnya kita menggunakan sistem operasi Windows 8.1 a) Proses  Install  Sistem Operasi Windows Kita hanya perlu memasukkan  Settingan  yang akan diterapkan dalam pengaturan bahasa  default  pada Windows. Jika sudah bisa klik “Next”. Setelah menetapkan pengaturan bahasa defaultnya barulah bisa meneruskan proses instalasi dengan mengeklik ikon ‘Install Now”.  b) Memilih Berkas yang Diinstall Pada bagian ini kita disuruh memilih berkas mana yang akan diinstal . Karena dalam file ISO milik Windows terdapat beberapa berkas sekaligus. Tergantung  versi   mana yang akan  diinstal  pada  virtual Box- nya. Jangan lupa untuk menceklist peraturan yang telah ditetapkan oleh Windows.  c) Memilih proses  Instal  Ulang Menyeluruh atau  Update Pada bagian ini kit...